Selasa, 31 Desember 2013

WISATA LEUWI OPAT CURUG TILU BANDUNG



Bandung adalah kota yang memiliki bermacam-macam tempat wisata yang bisa anda kunjungi ntuk berekreasi sendiri ataupun bersama keluarga anda. Oleh karena itu, jika anda sedang berjalan-jalan ke kota Bandung, rasanya tidak asik jika kita hanya mengunjungi kotanya saja. Karena alam pegunungan kota Bandung menyediakan berbagai alternative untuk kita bisa berefresing tanpa harus diganggu oleh kepadatan dan hiruk  pikuk perkotaan. Salah satu tempat wisata pegunungan yang bisa anda datangi adalah Leuwi Opat Curug Tiga di Lembang Bandung adalah salah satu kegiatan out door yang cukup menantang.
 
Leuwi Opat dihiasi dengan pepohonan dan juga perbukitan yang terkadang kita harus mendaki dan juga kita terkadang harus menurun, tergantung fasilitas apa yang akan kita gunakan. Fasilitas itu seperti berakit, jembatan dua tali, jembatan elvis dan sebagainya. Selain itu ada juga yang lebih menantang yaitu flaying fox, tentu saja saja kita harus mendaki beberapa meter ke atas untuk dapat menikmati terbang dengan tali ini dan jangan lupa gunakan perlengkapan untuk keamanan kita dan bersiaplah menikmati sensai terbang seperti seekor burung. Meski hanya beberapa meter saja, paling tidak sensasinya bisa memicu andrenalin kita.
Anak-anak biasanya menyukai aktifitas rafting yang berada di titik air terjun, tentu dengan pengamanan yang ekstra dan lokasi yang tidak begitu berbahaya. Selain itu juga bisa menaiki jaring-jaring yang akan selalu di temani oleh pemandu dari Leuwi Opat. Meski tamannya sederhana, namun semua fasilitas di tempat ini dijamin keamanannya. 

Leuwi Opat beroprasi dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore. Leuwi Opat bisa menjadi sarana bagi anda dan keluarga untuk sekedar berekreasi dan juga mencoba semua sarana bermain yang telah di sediakan. Selain menyediakan sarana permainan atau outbound, Leuwi Opat juga menyediakan lokasi bagi rombongan yang ingin berkemah. Tempat ini menyediakan lahan berkemah dengan luas 1000 meter persegi yang mampu menampung 100 orang peserta.



Jika anda sedang berkunjung ke kota Bandung, pastikan anda mengunjungi sarana berekreasi Leuwi Opat Curug Tilu yang dijamin pasti akan memberikan suasana keceriaan, kenyamanan serta mendebarkan bagi anda sekaligus keluarga anda.

1 komentar: